StarCraft II Mulai Beraksi

Jakarta – Blizzard akhirnya secara resmi mengeluarkan game StarCraft II. Game dengan subjudul ‘Wings of Liberty’ ini merupakan sekuel yang terpisah 12 tahun dari game pertamanya.

VP Blizzard, Michael Ryder, mengaku bangga dengan tantangan yang berhasil diatasi timnya untuk akhirnya menghasilkan StarCraft II. “Sudah 12 tahun sejak StarCraft pertama. Tim yang sama telah mengembangkan WarCraft 3, lalu Frozen Throne dan StarCraft II setelah itu. Jadi memang StarCraft II telah dikembangkan untuk waktu yang sangat lama,” ujarnya seperti dikutip detikINET dari CVG, Rabu (28/7/2010).

Menurut Ryder, tim StarCraft II fokus pada pengembangan Campaign dan pengalaman online game ini. Bersamaan dengan hadirnya StarCraft II, Blizzard juga mengumumkan Battle.Net baru yang lebih menyeluruh.

Di StarCraft II, menurut Ryder, pemain veteran StarCraft akan bisa segera merasakan suasana yang familiar. Mulai dari aksi yang ditawarkan hingga beberapa unit kegemaran pemain sejak dulu.

Namun, Ryder juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan perombakan pada tiga ras Terran, Zerg dan Protoss dalam game itu. Sehingga akan ada banyak unit dan kemampuan baru yang bisa diselami oleh pemainnya..

Sedangkan soal Battle.net yang baru, menurut Ryder kali ini pemain StarCraft II akan bisa berbincang dengan pemain World of Warcraft, di realm apapun pemain itu berada. “Kami ingin menyatukan komunitas Blizzard, sehingga jika Anda punya teman di dunia nyata Anda tetap bis aterhubung dengannya di Battle.net,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: